Koleksi Foto Cewek Seksi

Cerita Seks, Berita Seks, Foto cewek Bugil, Cewek Ngentot

taruhan bola online

Kuli bangunan Perkosa Mahasiswi

Lantaran tak kuat menahan nafsu saat melihat paha mahasiswi salah satu perguruan tinggi swasta (PTS) di Surabaya, yang tengah tidur di kamar kosnya di kawasan Margorukun, Surabaya, Jawa Timur, Supriyanto (36) asal Kanor, Bojonegoro, nekat menyelinap masuk kamar dan hendak memperkosa gadis yang tersingkap pakaiannya tersebut.

Aksi pria berprofesi kuli toko triplek ini gagal, lantaran korban DD (19), berteriak kencang ketika mengetahui hendak ditindih tersangka di kamar kosnya. Tak urung, warga menangkapnya dan membawa bapak tiga anak itu ke polisi.

Ceritanya, saat korban terlelap tidur di dalam kamar kosnya, pelaku yang juga tetangga kos korban, tengah membetulkan jemuran pakaian. Supriyanto yang tanpa sengaja melihat paha DD yang tersingkap dari celah jendela kamar korban, tiba-tiba terangsang dan dengan cekatan menyelinap masuk ke dalam kamar korban.


"Saat membetulkan jemuran pakaian, tersangka terangsang melihat paha korban yang tertidur dalam kamarnya dari balik jendela," terang Kaur Subbag Humas Polrestabes Surabaya, AKP Agus Darmanto, Selasa (7/5).

Aksi tersangka terjadi, lanjut dia, saat matanya melihat daster yang dikenakan korban tersingkap, hingga paha korban terlihat. "Spontan tersangka terangsang dan langsung menghampiri korban dengan cara masuk ke dalam kamar korban."

Tersangka sendiri mengaku, memaksa korban agar melepas celana dalamnya. "Di dalam kamar itu, saya memaksa melepas celana dalam korban sampai sebatas lutut," ujar Supriyanto pada penyidik.

Apesnya, usai bisa melorot celana dalam korban hingga selutut, belum sempat melampiaskan nafsunya, korban terbangun dan berteriak minta tolong. Warga langsung berhamburan keluar rumah dan menangkap tersangka dan menyerahkannya ke pihak Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya.

Sementara itu pihak kepolisian sendiri, juga mengamankan barang bukti berupa daster bermotif hitam putih dan celana dalam warna putih milik korban.

Akibat perbuatannya itu, Supriyanto terpaksa harus mendekam di tahanan Mapolrestabes Surabaya dan terancam kurungan selama 15 tahun penjara.

YANG MENARIK LAINYA
Buktikan Dan Daftar Klik Gambar Dibawah




Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita Seks dengan judul Kuli bangunan Perkosa Mahasiswi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://seksidancakep.blogspot.com/2013/06/kuli-bangunan-perkosa-mahasiswi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Kartukita - Sabtu, 15 Juni 2013

9 komentar untuk "Kuli bangunan Perkosa Mahasiswi"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Pengen punya penis yang besar, panjang besar dan kuat
    yuk di order pemnbesar vimax dari 100% Bahan natural disini

    Vimax Asli Canada

    Vimax Asli Izon

    Bukti Vimax Asli

    Vimax Murah

    Vimax Hologram

    BalasHapus
  3. Halo Bosku ^^
    Segera Daftarkan ID di www. SmsQQ .com
    Ada 4 Permainan Dalam 1 ID
    Bandar Q,Poker,Domino QQ,Bandar Poker
    www. SmsQQ .com Juga Menyediakan Promo Menarik
    Bonus Turn Over Terbesar
    Bonus Refferal Seumur Hidup
    Minimal deposit 10rb
    BBM :2AD05265
    WA:+855968010699
    Skype:smsqqcom@gmail.com
    Ditunggu Kehadirannya Bosku

    BalasHapus
  4. Khusus 50 orang pertama.

    Pilih dan Klaim hadiah nya

    sekarang juga !!!

    Hanya berlaku dari pukul

    8 pagi s/d 6 sore WIB

    "Siapa cepat, Dia dapat"

    Cek link berikut :
    mltd-idn(dot)com/16459

    BalasHapus
  5. Bagi - Bagi hadiah gratis !!!
    Mau??

    yuk cek di link berikut :
    mltd-idn(titik)com/01b64

    BalasHapus